Biografi Dan And Dave

Sumber : allaboutmagician, diterjemahkan penulis dengan beberapa tambahan info.
Siapa yang tak kenal Dan and Dave bersaudara? saya kira card flourisher dan magician seluruh dunia sudah sangat mengenal mereka, selain kemampuan sleightnya yang luar biasa hebat, mereka juga
produsen juga penulis buku yang handal.

Daniel M. Buck dan David E. buck

Alias
     Buck Twins
     Dan: danielmbuck
 
Pekerjaan
     Cardists, Instruktur,
     Produsen, Penulis
 
Tempat Lahir
     Sonora, California, Amerika Serikat
 
Mata
     Blue
 
Rambut
     Coklat
 
Kemampuan
 
     Dan dan Dave memiliki kemampuan luar biasa untuk memanipulasi kartu. 
karena kelincahan mereka bermain kartu, tak heran jika mereka menjadi pionir di Theory 11
 
Fakta Menarik
 
     Pada tahun 2003, Saudara Buck adalah Cardician termuda yang tampil di sampul Majalah Genii.

Bio


Dan dan Dave Buck adalah saudara kembar yang dilahirkan pada 6 November 1984. Mereka memiliki keinginan untuk Magic dan bermain kartu di usia mereka yang masih berumur 11 tahun saat itu.
Setelah menonton pertunjukan David Copperfield sang magician fenomenal dan menggemparkan dunia pada jamnnya, sejak saat itu Twin bucks ini sangat ingin mempelajari magic dan ingin membuat seni sulap sebagai profesi abadi mereka.
Tumbuh di Kota kecil Sonora, California, mereka hanya memiliki sedikit aktifitas yang harus dilakukan selain menghabiskan 16 jam belajar katu dan berlatih keterampilan yang baru mereka temukan.
Mereka memasuki Brotherhood of Magicians pada tahun 1998 di mana mereka terus mengasah ketrampilan mereka dengan bermain kartu.
Dan and Dave Menghasilkan Uang dengan Trik Trik yang mereka temukan
kemudian si kembar mulai menjual video yang menjelaskan beberapa trik.
Sejak itu, mereka menulis buku pertama mereka di lebih dari 50 teknik yang asli ketika mereka berumur 15 tahun dan sejak merilis sebuah buku baru pada kartu sihir setiap tahun.
Ketika mereka 16, mereka merevolusi dunia Magic kartu dengan memperkenalkan konsep yang Sangat baru tentang video buatan mereka, "Pasteboard Animations."
  
Dua tahun kemudian, video ini dirubah ke dalam DVD The System, dan memulai sebuah gerakan yang telah tumbuh untuk memasukkan ribuan seniman muda di seluruh dunia.
Pada tahun 2001 kerja profesional pertama dari Dave dan Dan Buck berlangsung di Las Vegas, setahun kemudian mereka mendapat kerja besar lain di London, Inggris.
Bucks juga mengambil bagian di seri "TimeWarp" di Discovery Channel.
Acara ini telah mereka menampilkan beberapa teknik kartu yang dapat membantu cheater blackjack dalam permainan poker atau blackjack.
Pada tahun 2008 Dan dan Dave pergi ke Islandia untuk menampilkan  26 perbedaan kartu flourish di acara TV anak-anak dengan judul "LazyTown."

Si kembar buck masih berpegang pada semangat mereka pada magic dan terus maju dan mendorong batas-batas dalam bidang ini khususnya dalam card flourish dan card magic.
Beberapa buku yang ditulis termasuk format pdf. dan DVD :
E-book
- Sleightly Magical 2006

- If and Octopus palm 2011
- Organic

DVD :
- The System
- Trilogy
- andthesome

Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :

Post a Comment