Stage Mentalism Deadly Nail

Effect:
Pesulap menyiapkan 4 buah amplop yang masing-masing berisi 2 buah angka dan hanya sang pesulap yang mengetahui angka-angka tersebut. Di atas meja, pesulap juga telah menyiapkan 4 buah kotak yang terbuat dari kertas dimana pada 3 diantara 4 kotak tersebut terdapat paku besar yang mampu menembus tangan. Pesulap memanggil satu penonton, kemudian pesulap menyuruh penonton untuk memilih salah satu amplop yang telah disediakan. Setelah itu penonton melakukan hal sesuai dengan yang diinstruksikan pesulap hingga penonton mendapatkan sebuah angka. Kemudian penonton berdiri di belakang kotak sesuai dengan angka yang didapatkannya dan tangannya bersiap untuk memukul sekeras-kerasnya kotak itu. Tetapi akhirnya penonton berhasil memilih kotak yang tepat dan tidak berisi paku. Pesulap kemudian membuka kotak lain yang berisi paku dan amplop-amplop lain yang berisikan angka yang berbeda-beda pula.

Persiapan :
1. 4 Buah kotak atau gelas kertas dengan 3 buah paku yang diletakkan di balik 3 diantara 4 kotak atau gelas kertas yang ada. Pada contoh ini, letakkan paku-paku pada kotak nomor 1,2, dan 4. Beri nomor masing-masing kotaknya. 




 2. 4 buah amplop yang berisikan angka, masing-masing:
    -  Amplop 1 : 1 & 2
    -  Amplop 2 : 10 & 7
    -  Amplop 3 : 27 & 9
    -  Amplop 4 : 1 & 3



Prosedur :
1. Ajak satu penonton untuk naik ke atas panggung, kemudian suruh dia untuk memilih satu amplop diantara 4 amplop yang Anda sediakan.
2. Kemudian suruh dia membuka amplop tersebut dan memperlihatkan kepada penonton angka-angka tersebut.
3. Tugas Anda adalah:
    -  Jika penonton memilih amplop pertama, suruh dia untuk menjumlahkan kedua angkanya.
    -  Jika penonton memilih amplop kedua, suruh dia untuk mengurangkan kedua angkanya (angka besar –   
       angka kecil).
    -  Jika penonton memilih amplop ketiga, suruh dia untuk membagi bilangan yang besar dengan bilangan 
       kecil.
    -  Jika penonton memilih amplop keempat, suruh dia untuk mengalikan kedua angkanya.

Dalam langkah ini tujuan Anda adalah menuntun penonton agar mendapatkan angka 3. Bisa dilihat pada angka di amplop 1 : 1+2=3, kemudian amplop 2 : 10 – 7 = 3, amplop 3 : 27:9=3, dan amplop 4: 1 x 3 = 3.

4. Setelah itu suruh penonton berdiri  di belakang kotak sesuai dengan angka yang didapatnya.
5. Suruh dia memukul amplop tersebut dengan keras untuk menimbulkan efek yang lebih mengerikan.




Note :
Pada permainan ini, Anda harus pandai membawa suasana panggung menjadi mendebarkan dan mengerikan. Untuk menimbulkan efek yang lebih, Anda bisa memutar backsong yang tepat dengan permainan ini. Walaupun permainan ini sangat sederhana dan masih merupakan trik dasar yang masih bisa dikembangkan lagi menjadi permainan yang lebih megah lagi, namun jika Anda berhasil membawakan permainan ini dengan baik dan sempurnya, penonton pasti akan merespon dengan baik.


Jika ingin bertanya seputar dunia magic, Anda bisa menghubungi saya melalui facebook atau twitter saya @bagasmagic.

Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :

Post a Comment