3 Variasi Bercinta ala Kamasutra

Variasi Teknik Kuno ala Kama Sutra - Tidak berbeda dengan teknik bercinta lainnya, variasi bercinta ala kamasutra yang sudah terkenal keampuhannya selalu menawarkan variasi bercinta yang bisa membuat aktivitas seks Anda dan pasangan jauh lebih nikmat dan bergairah.

Variasi bercinta ala kamasutra memberikan beberapa refrefensi posisi bercinta yang bisa Anda dan pasangan coba dalam merengkuh kenikmatan bercinta. Disini ada 3 variasi bercinta ala teknik kuno Kamasutra yang kami kutip dari inilah.com, Senin, 3 September 2012. Apa saja? ini dia tekniknya:

Kamaal ka yoga

Posisi bercinta ini membantu pasangan untuk bisa nyaman selama bersanggama. Anda menghadap ke wajahnya, duduk di pangkuan seraya menungganginya, dengan kedua kaki Anda merangkul pinggangnya dengan nyaman.

Berpelukanlah satu sama lain, lalu kunci bibir, alias berciuman, sambil saling berbagi nafas. Jadi ketika Anda membuang nafas, pasangan menariknya, dan seterusnya. Ketika Anda menarik napas, mainkan pinggul dan kencangkan otot-otot vagina Anda.

Bagi pencinta yoga, posisi ini sangat sempurna. Sinkronisasi antara pernafasan dan gerakan secara bersama-sama ketika berada di posisi ini akan memperdalam kenikmatan bercinta.

Baithe baithe

Tekniknya, pasangan duduk di sebuah kursi yang nyaman, tapi cukup kokoh. Sementara kedua kakinya agak dibuka. Anda mengangkang di pangkuannya seraya bisa menatap wajahnya.

Tekuk lutut Anda, kemudian gunakan kaki Anda menjepit bantalan kursi. Saat pasangan mencengkeram paha, pinggul, atau bokong Anda, Anda berpegangan pada bagian belakang kursi lalu mulai bergerak ke atas-bawah di sepanjang area kenikmatannya.

Sebenarnya, posisi woman on top ini tergolong klasik, tapi memberikan kenikmatan luar biasa untuk wanita. Dengan lutut Anda menekuk sementara tangan dan kaki digunakan untuk mencengkeram, maka ini menjadi gaya yang siap menambah gairah dan semangat bercinta.

Posisi ini juga sangat sempurna untuk bercumbu dengan pasangan dalam aksi ke atas-bawah yang cepat, kemudian melakukan gerakan memutar seluas mungkin. Plus, tubuh Anda cukup dekat untuk intimasi mencium, menyentuh, atau sekadar saling menatap.

Kamaal ka kamar

Secara tradisional, seks biasanya dilakukan dengan posisi pria di atas wanita dan disebut posisi misionaris. Posisi clasping adalah kebalikan dari misionaris, dalam hal ini, wanita berada di atas pria dan mengendalikan aktifitas seks yang terjadi.

Pria berbaring dengan kaki telentang dan wanita merapatkan tubuh dengan menindih tubuh pria dan membiarkan pria melakukan penetrasi dari bawah. Saat pria melakukannya, wanita merenggangkan kaki lurus ke belakang dan bergerak maju mundur secara lambat atau perlahan.

Posisi ini sangat bagus sebab menciptakan kontak tubuh yang penuh sehingga pasangan bisa saling cium dan saling menyentuh.

Nah, itulah 3 Variasi Bercinta ala Kamasutra. Semoga dengan teknik ini Anda dan pasangan semakin menikmati aktivitas bercinta Anda.

Post a Comment