Teaser Trailer Film Robocop Remake 2014

Teaser Trailer Film Robocop Remake (2014) - Masih ingat dengan film yang mengisahkan sosok polisi bionik pembasmi kejatahan, Robocop (1987)? Film yang sudah puluhan tahun silam itu kini kembali dalam film Robocop Remake. Teaser trailer-nya pun baru saja diluncurkan.

Banyak yang baru di film Robocop Remake ini. Mulai dari para pemain, hingga desain kostum Robocop juga dimodifikasi dari tampilan asli warna perak menjadi desain kostum baru berwarna hitam keren.
Alex Murphy yang menjadi Robocop diperankan oleh Joel Kinnaman. Trailer ini juga menampilkan pemeran pendukung, seperti Michael Keaton, Abby Cornish, Samuel L. Jackson, Gary Oldman dan Jay Baruchel.

Film Robocop Remake ini mengambil setting tahun 2019 di mana perusahaan multinasional OmniCorp berkembang menjadi pusat teknologinya para robot. Drone mereka memenangkan perang Amerika di seluruh dunia. Kini, OmniCorp ingin membawa teknologi keamanan di depan rumah setiap orang.

Alex Murphy adalah seorang suami yang baik, ayah dan polisi jujur yang berusaha membendung gelombang kejahatan dan korupsi di Detroit. Setelah ia menderita luka parah karena menjalankan tugas, OmniCorp mengubahnya menjadi robot. Ia kembali ke jalanan kota dengan kemampuan baru untuk membasmi kejahatan, termasuk kejahatan OmniCorp.

Karakter Robocop diciptakan oleh penulis skenario Edward Neumeier dan Michael Miner pada pada 1987. Karakter Robocop sukses dibuatkan film trilogi dan diangkat ke film animasi, yang menghasilan lebih dari USD 50 juta dari seluruh dunia.

Film Robocop Remake ini disutradarai oleh José Padilha, sementara skenarionya ditulis oleh Nick Schenk Joshua Zeturner dan James Vanderbilt.

Robocop Remake akan hadir di bioskop-bioskop pada 7 Februari 2014. Masih lama memang, namun jika penasaran saksikan saja teaser trailer-nya di bawah ini:

Post a Comment